"Welcome to regarblog's" Bagaimana menghapus history internet ~ Cahaya Venus

12.12.2011

Bagaimana menghapus history internet

Apakah Anda memiliki orang yg ingin tahu di rumah Anda yang baru saja tidak bisa tinggal di luar bisnis Anda? Jangan biarkan orang-orang ini terus mendapatkan informasi Anda dengan melihat pada komputer Anda. Berikut adalah beberapa tips tentang cara menghapus riwayat internet Anda di komputer Anda.

1. Mulailah dengan membuka halaman internet. Klik Tools di bagian atas layar. Ini akan membawa menyusuri menu drop-down di mana Anda akan perlu untuk mengklik tombol bawah, mengatakan pilihan internet.

2. Ini akan memunculkan sebuah kotak di mana Anda akan dapat mengubah berbagai pengaturan untuk internet di komputer Anda. Klik tab di bagian atas kotak ini, mengatakan Jenderal. Tab ini akan memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan umum untuk internet Anda.

3. Di bawah bagian Temporary Internet file kotak ini klik Delete Cookies dan Delete Files. Sekarang di bawah bagian Sejarah kotak ini klik Clear History. Biarkan komputer Anda untuk menghapus semua file dan kemudian klik Ok. Semua file internet sementara Anda akan dihapus dari komputer Anda. Sekarang Anda dapat menyimpan semua yg ingin tahu orang-orang keluar dari bisnis Anda.

No comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
"thank for attention's"
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates